KAMMI Padang, Hadirkan Talkshow Zaman Now

Category: Ragam 85 0

SUMBARTODAY.COM, PADANG — Era disrupsi memberi peluang kepada anak-anak muda millenial sukses lebih cepat. Penggunaan dan pemanfaatan gadget, laptop, dan internet yang sehat, efektif, dan produktif bagi anak-anak muda Sumbar harus menjadi  perhatian serius oleh semua pihak. Dalam rangka menyongsong  dunia tanpa batas, KAMMI Padang suguhkan Talkshow Zaman Now bertajuk “Millenial Sumbar  Hebat Digital Marketing”  yang digelar 21 Juli 2018 mendatang.

Talkshow yang dihadirkan KAMMI ini diharapkan menjadi talkshow terheboh tahun ini  menghadirkan Prof. Dr.H Irwan Prayitno, S.Psi, M.Sc selaku Gubernur Sumbar sebagai Keynote Speech, Dr. Handi Risza Idris seorang ekonom nasional, M. Hibatul Wafi santri SMK IT Istana Mulia Banten yang berhasil menjadi milyarder di usia 16 tahun.

Alfian Zulmi selaku ketua KAMMI Wilayah Sumbar menyambut baik agenda yang akan diadakan oleh KAMMI Padang ini. Talkshow yang bersempena dengan Pelantikan KAMMI Padang periode 2018-2020 diharapkan dapat membawa perubahan besar terhadap mindset dan perekonomian umat khususnya masyarakar Sumatera Barat.

“Talkshow inspiratif ini sangat disayangkan kalau tidak diikuti oleh generasi muda Sumbar, mengingat talkshow ini mampu mendatangnya pembicara-pembicara hebat yang kemampuannya tidak hanya menasional tapi juga mendunia. Di era globalisasi ini gadged sangat mempengaruhi kehidupan masyarakat, dan jangan sampai kita diperbudak oleh teknologi tapi jadikanlah teknologi menjadi batu loncatan untuk menjadi milyarder kaya lagi sholeh”, papar Alfian

Abu Said, Ketua Umum KAMMI Padang terpilih juga menuturkan bahwa generasi muda yang menjadi tonggak kemajuan bangsa dan menjadi iron stock sudah seharusnya berpikir untuk menjadi pengusaha yang menciptakan ribuan lapangan kerja, ditambah lagi dengan kemajuan teknologi yang mampu merobohkan batas ruang dan waktu sehingga kita bisa berbisnis tanpa hambatan jika mengerti ilmunya.

Lebih lanjut, Novri Andri selaku ketua pelaksana Talkshow ini juga mengatakan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah menciptakan Miliyarder Sumbar jago marketing sehingga kegiatan ini tidak tertutup hanya untuk mahasiswa tapi juga bisa diikuti oleh Pelajar SLTA, fresh graduated, ibu rumah tangga, orangtua, dan seluruh elemen masyarakat. Kegiatan ini juga gratis dan tidak dipungut biaya apapun, untuk pendaftaran bisa ke 085374180278 / Whats’up. Mari masyarakat Sumbar wujudkan kehidupan madani, perkuat ekonomi, dan jadilah Millenial Milyarder. (rel)

Related Articles

Add Comment