Jalin Soliditas, Jurnalis Pasbar Dirikan Balai Wartawan

oleh

Sumbartoday.com, Pasaman Barat – Sebagai wadah berkumpulnya jurnalis di Kabupaten Pasaman Barat, sejumlah jurnalis mendirikan Balai Wartawan di Pasaman Barat, beralamat di Jalan Soekarno-Hatta Jalur 32 Pasaman Barat.

Beberapa orang yang menjadi Inisiator Balai Wartawan tersebut antaralain Junir Sikumbang, Altas Maulana, Idenfi Susanto, Roy, menyebutkan bahwa Balai Wartawan adalah wadah tempat berkumpulnya semua jurnalis/wartawan di Pasaman Barat.

“Di sini untuk merajuk silaturahmi, berdiskusi dan bekerja dalam dunia pers di Pasaman Barat, baik online maupun cetak,” ujar Junir Sikumbang, Senin lalu (19/2).

Dengan wadah tempat berkumpul pers di Pasaman Barat diharapkan bisa memberikan kontribusi positif untuk pembangunan Pasaman Barat ke arah lebih baik dimasa depan sesuai dengan tugas pers.

“Kita apresiasi ide kawan-kawan dan para senior membentuk Balai Wartawan di Pasaman Barat. Selain sebagai ajang silaturahmi juga tempat berdiskusi berbagai hal tentang kemajuan Pasbar. Serta memberikan masukan dan kritikan terhadap pemerintah,” ujar Bisri Batubara Pemimpin Redaksi Media Online Redaksi Sumbar.

Hadirnya Balai Wartawan Pasaman Barat disambut baik oleh pemerintah daerah sebagai wahana berkumpul dan kebersamaan insan pers di Pasaman sebagai pilar ke empat.

“Kita apresiasi ide kawan – kawan media massa ke arah yang positif. Dan selama ini kontribusi kawan-kawan pers di Pasaman Barat cukup banyak dalam mensosialisasikan pembangunan yang dilaksanakan Pemkab Pasaman Barat,” ujar Sekretaris Pasaman Barat, H Manus Handri.

Sekda Manus Handri, berharap ke depan wartawan di Pasamab Barat semakin profesional dan memegang kaidah dan etika jurnalistik. (SSC/Sofyan H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *