Jajaran Polda Sumbar, Razia Tempat Hiburan Malam

oleh -391 views

Padang, Sumbartoday.com
Menghadapi pergantian tahun 2018 nanti, jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat, menggelar razia disejumlah tempat hiburan malam yang ada, di Kota Padang, Sabtu (30/12) dini hari.

Dalam razia tersebut, petugas melakukan tes urine pada sejumlah pengunjung dengan mengerahkan satuan Sabhara dan anjing pelacak.

“Guna menciptakan kondisi yang aman bagi masyakat  mejelang tahun baru nanti, kegiatan razia ini akan terus kami lakukan, terumata sekali ditempat-tempat hiburan malam yang diduga kuat tempat beredarnya narkoba. Disamping itu sebagai antisipasi terjadinya kejahatan, kita juga menertibkan wilayah-wilayah yang dianggap rawan kejahatan sesuai dengan operasi lilin yang kita gelar,” jelas Wakil Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumbar, AKBP Rudi Yulianto, saat ditemui sumbartoday.com

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa dalam razia yang dilakukan lebih kurang satu jam tersebut, pihaknya tidak mendapatkan satupun pengunjung yang positif narkoba.

“Dari tes urine yang kita lakukan pada pengunjung dibeberapa tempat hiburan malam, memang kita dapati tidak satupun pengunjung yang positif narkoba,” tutupnya.

Dalam melakukan  tes urine, petugas tidak hanya memanggil para tamu saja, akan tetapi petugas juga melakukan tes terhadap pegawai di tempat hiburan malam tersebut. Mereka melakukan pemeriksaan terhadap kesadaran dan juga menyenter mata dari para pengunjung dan pegawai.

Tempat hiburan malam yang dirazia diantaranya Tee Box, Juliet dan MP. Namun saat dirazia, lokasi tersebut tampak sunyi, tidak ramai seperti biasanya.

Di lokasi Tee Box, hanya satu meja yang diisi oleh tamu. Di sana petugas melakukan pengecekan urine terhadap karyawan di tempat tersebut.

Begitu juga di MP dan Juliet, tidak ada pengunjung yang ditemui di lokasi tersebut.
Hingga saat ini Kota Padang masih kondusif dan semua pihak berharap agar tetap kondusif hingga malam pergantian tahun.

– Robbie Pratama –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *