Hari Pertama Menjabat, Ini yang Dilakukan Kapolres Dharmasraya

oleh

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Hari pertama bertugas, Kapolres Dharmasraya AKBP H. Imran Amir,S.I .K,M.H, beserta jajaran lakukan Silaraturahmi  serta temu ramah dengan para tokoh masyarakat Kecamatan Sitiung, Jumat (23/11)

Tampak Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Koto Agung Iptu Syafrinaldi dan jajaran, Camat, Wali Nagari, Jorong dan Badan Musyawarah se kecamatan Sitiung, Ninik Mamak, Bundo Kandung, Alim Ulama serta masyarakat Sitiung,  Jum’at (23/11)

Kapolres H. Imran Amir, S.I.K,M.H, menjelaskan bahwa dirinya sangat berterima kasih dan mengapresiasi masyarakat Sitiung, yang begitu antusias menyambut kedatangan dirinya.

“Tentunya jalinan silaturahmi harus tetap dijalin, sebab tanpa adanya kekuatan masyarakat, kami dari Kepolisian jelas tidak ada apa-apanya,” ucap Kapolres dalam sambutannya.

Disamping itu Kapolres juga menghimbau, kepada seluruh anggotanya di jajaran Polres Dharmasraya, kiranya dapat menjaga perasaan dan hati masyarakat.

“Sesuai dengan semboyan kami bahwa Polisi Pengayon Masyarakat, tentunya saya menghimbau kepada seluruh jajaran agar dapat menjaga marwah institusi. Juga kepada masyarakat dan media, jika ada anggota polisi yang melakukan penyimpangan, kiranya dapat melaporkan hal tersebut langsung kepada saya, yang tentunya akan saya tindak tegas,” sambungnya.

Senada dengan Kapolres, Camat Sitiung Hamidi, juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Dharmasraya, yang berkenan menjalin silaturahmi dengan masyarakat Sitiung.

“Kami kagum dan bangga, disela-sela kesibukannya, beliau masih meluangkan waktu untuk bersilaturahmi kepada kami masyarakat Sitiung, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres yang baru,” ucap Hamidi

Sementara itu Wali Nagari Sitiung Yulisman, merasa bangga dengan kedatangan Kapolres baru mengutamakan hubungan silaturahmi. “Semoga hubungan polisi dan masyarakat, khususnya di Kecamatan Sitiung tetap terjaga dengan baik,”  tutup Julisman.

– Bambang Suprapto –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *