Hadapi Pemilu 2019, Polres Tanah Datar Gelar Latihan Menembak

oleh

Tanah Datar, Sumbartoday.com
Dalam rangka persiapan pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu)  2019 mendatang,  jajaran  Polres Tanah Datar mengelar latihan menembak di lapangan tembak Bukit Gombak, Batusangkar, Kabupaten Tanah Datar, Sabtu (22/09)

Didampingi Wakapolres  Kombes Pol. Mayarudin, Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas, yang mempin langsung latihan menebak tersebut dan menegaskan bahwa tujuan dari latihan tersebut merupakan penyegaran personil dalam menghadapi Pemilu 2019 nanti.

“Seluruh personil yang ada dijajaran Polres Tanah Datar ini, kita libatkan dalam latihan ini. Tentu saja sasaran yang kami capai adalah kesiapan anggoa dalam mengamankan pesta demokrasi pada pemilu 2019 nanti,” jelas Kapolres saat ditemui sumbartoady.com, disela-sela latihan.

Kapolres juga menegaskan bahwa dalam hitungan bulan, pemilu sudah didepan mata, tentunya pengamanannya juga harus dilaksankan sedini mungkin.

“Pesta demokrasi sudah didepan mata, tentunya kami selaku garda yang berhadapan langsung dengan masyarakat, harus berupaya memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam menghadapi pemilu 2019,” terang Kapolres.

Tampak hadir dalam latihan tersebut Komandan Kodim 0307 Tanah Datar, Letkol. Inf. Edi Sugianto Harahap, beserta jajaran.

– Fitri Rahayu Loetan –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *