Gunakan Narkoba, Sopir Truk ini Diciduk POMAL

oleh -1.152 views

Padang, Sumbartoday.com
Anggota Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Lantamal II Teluk Bayur menangkap pelaku yang diduga pemakai Narkotika jenis sabu di Pelabuhan Teluk Bayur Padang, Jum’at (15/2).

Pelaku yang berprofesi sopir truk dan knek ini berinisial AP (23). Pelaku ditangkap disaat setelah selesai transaksi dengan temannya di Pelabuhan Teluk Bayur.

Komandan POMAL Letkol Laut (PM) Dodi melalui Kasi Hartib POM Lantamal II Mayor Laut (PM) Suhawan menyampaikan, awalnya anggota kami Serka POM Damanik lagi bertugas di Pos 3 PAM OP Vital Pelabuhan Teluk Bayur Padang. Lalu anggota kami mencurigai gerak gerik teman pelaku. Setelah anggota kami mengintai, ternyata pelaku ini masuk ke arah Pelabuhan dan terjadilah transaksi ini.

Setelah pelaku keluar dari transaksi, anggota kami langsung mencegatnya dan menanyakan kepada pelaku apa yang di bawa. Pelaku awalnya menjawab rokok. Tapi setelah di geledah, ternyata pelaku membawa 1 paket Rp100.000, Narkotika jenis sabu.

“Anggota kami langsung membawa ke Pos Security untuk di geledah barang bawaan yang lain, Karena pelaku dari masyarakat Sipil, kami serahkan kepada pihak Kepolisian Sektor Teluk Bayur,” pungkas Mayor Laut (PM) Suhawan.

informasi yang di himpun sumbartoday.com dilapangan, saksi bernama Efendi Putra, Eko Sulastio, Joni Musadi dan Gusman Hendri. Sampai berita ini di turunkan, pelaku sudah diserahkan oleh POMAL Lantamal II kepada pihak Kepolisian Sektor Teluk Bayur Padang.

-Robbie Pratama-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *