Genap Berusia 46 Tahun, Wabup Amrizal Lakukan Syukuran

oleh -357 views

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Syukuran Ulang Tahun Wabup ke 46, Jajaran Pemkab Dharmasraya Makan Bersama, Raut bahagia sekaligus haru nampak terpancar dari wajah Wakil Bupati H. Amrizal Dt Rajo Medan, saat memberi kata sambutan dalam acara syukuran ulang tahunnya yang ke 46, di Rumah Makan Ajo Manenggang, Kamis (7/2).

Betapa tidak, wabup tak menyangka akan ada acara semacam ini di momen hari ulang tahunnya. Lebih lagi acara ini diinisiasi langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

“Saya sendiri saja lupa, hari ini ulang tahun saya. Malah pak bupati yang ingatkan. Pak bupati telpon saya dan bilang, ‘Tuk, atuk lupa ya. Hari ini ulang tahun atuk. Ayo kita rayakan, kita makan bersama,” ujar Wabup bercerita.

Acara yang dihadiri segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, mulai dari Bupati, Sekda, Staf Ahli, para Asisten, Kepala OPD, Camat, Kepala Bagian dan Wali Nagari itu tampak berlangsung sederhana. Namun terlihat begitu hangat dan semua membaur dalam kebersamaan.

Kebersamaan inilah yang diakui wabup membuat dirinya merasa lebih bahagia lagi. “Kebersamaan ini indah. Semoga kebersamaan di jajaran Pemkab Dharmasraya terus terjalin seperti ini, karena ini juga adalah modal bagi kita untuk membangun kerjasama yang lebih baik lagi dalam pelaksanaan pembangunan,” tukas wabup.

Wabup juga memohon do’a, semoga dirinya selalu diberikan kesehatan dan kemudahan bersama bupati mewujudkan cita-cita pembangunan daerah.

“Mari jadikan jabatan yang kita emban ini sebagai ladang amal. Semoga sisa umur kita berkah dan membawa manfaat bagi sesama,” pungkas wabup.

Sementara itu, bupati dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan ucapan selamat secara langsung kepada wabup atas pertambahan usianya.

“Meskipun sudah 46 tahun, tapi pak wabup kita ini masih terlihat muda, energik. Selamat ulang tahun pak wabup, semua do’a terbaik untuk pak wabup. Semoga pak wabup dapat terus berkontribusi dalam kemajuan negeri,” pungkas bupati.

-Bambang Suprapto-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *