Gegerkan Batusangkar, Benda Mencurigakan di Mesjid Ikhsan Lantai Batu ini…..

oleh

SUMBARTODAY.COM, TANAH DATAR — Pengunjung pasar Batusangkar digegerkan dengan penemuan sebuah benda mencurigakan dihalaman Masjid Ikhsan Lantai Batu Batusangkar, Kecamatan Lima Kaum, Kabupaten Tanah Datar, Rabu (23/5)

Benda yang dicurigai berupa bom tersebut  diduga merupakan paket yang dikirim seseorang kealamat mesjid Ikhsan.

“Sampai saat ini benda yang dicurigai berupa bom tersebut masih dalam penyelidikan. Untuk itu kami masih menunggu tim penjinak bom Brimob Polda Sumbar untuk mengungkap isi benda yang diduga dikirim seseorang yang tertulis dari Sidoarjo, ,” terang Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas kepada sumbartoday.com, Rabu (23/5)

Lebih lanjut dijelaskan Kapolres bahwa untuk mengatisipai terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, pihaknya sudah memasang garis polisi disekitar kawasan Mesjid.

“Untuk antisipasi terjadinya sesuatu yang tidak kita inginkan, kawasan mesjid sudah kita beri garis polisi, sembari kita menunggu bantuan tim Gegana Brimob Polda Sumbar,” sambungnya.

Dari pantauan sumbartoday.com dilokasi penemuan benda mencurigakan tersebut nampak Kapolres dan  jajaran bersera anggota yang bersenjata lengkap serta menggunakan rompi anti perluru. (Firdaus)

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih berjaga mengamankan lokasi sambil menunggu tim penjinak bom dari kesatuan Gegana Brimob Polda Sumbar. (Firdaus)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *