Gandeng 3 Ustad Kondang, Kapolres Sijunjung Adakan Tabligh Akbar

oleh -966 views

Sijunjung, Sumbartoday.com
Gandeng 3 ustad kondang Sumbar Kapolres Sijunjung AKBP Driharto, SIK, adakan tabligh akbar di Masjid Raya Kamang Baru, Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten Sijunjung, Rabu (6/2).

Tabligh akbar yang digagas oleh Kapolres AKBP Driharto, SIK, dalam rangka merajut tali silaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Kamang Baru.

Acara tabligh dihadiri oleh Forkopimda Kabupaten Sijunjung, Pejabat Utama Polres Sijunjung, Camat seKabupaten Sijunjung, Wali nagari, Kapolsek, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda, majelis taklim, pelajar dan masyarakat Kecamatan Kamang Baru.

Diawali dengan pembacaan kalam ilahi dan terjemahannya oleh Kasat Binmas Polres Sijunjung Buya Iptu Syafri sebagai tanda dimulainya acara tabligh akbar.

Dalam kata sambutan pada acara tabligh akbar tersebut Kapolres AKBP Driharto, SIK, menyampaikan tabligh akbar diadakan dalam rangkah menjalin tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat.

“Melalui tabligh akbar ini mari kita tingkatkan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa, serta terjalinnya tali silaturahmi antara polisi dengan masyarakat, agar terciptanya kamtibmas yang kondusif, apalagi dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan Pileg dan Pilpres,” ucap Kapolres Driharto dalam kata sambutannya.

Acara tabligh akbar yang digelar Polres Sijunjung di Masjid Raya Kamang Baru dengan tema “Mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Sijunjung, guna mensukseskan Pilres dan Pileg 2019 yang aman damai dan badunsanak serta menjalin tali silaturahmi sesama umat muslim” serta penolakan berita hoak dan intoleransi faham radikalisme.

Ketiga ustad yang digandeng oleh Kapolres Sijunjung yaitu Ustat Zainal Mutaqin (Aa Zein), ustad Asyam Ahfish ZA, LC dan ustad Hidayattullah Alfarouq secara bergantian memberikan tausyah kepada hampir seribuan jemaah yang hadir.

-Bambang Suprapto-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *