Dunia Malam di Padang Ancam Masa Depan Generasi Muda

oleh -1.224 views

Padang, Sumbartoday.com
Ketua Pemuda Pancasila Kota Padang Roy Madea Oka prihatin, lantaran kehidupan dunia malam di kota Padang semakin memprihatinkan.

Perkara ini sejatinya bukanlah rahasia lagi, kegiatan prostitusi ini semakin hari semakin bertambah walaupun dilakukan secara terselubung. Banyak hal yang sudah dilakukan oleh Pemko Padang untuk mengatasi hal ini namun kegiatan ini masih menjadi jadi. Perlu langkah yang lebih intensif lagi dalam memberantas perilaku menyimpang ini. Dengan menggandeng masyarakat dan organisasi masyarakat yang ada hal ini tentu akan dapat mengurangi praktek kotor ini.

“Pemuda Pancasila Kota Padang siap membantu kinerja Pemko Padang untuk menanggulangi penyakit masyarakat ini, apalagi Kota Padang sudah mendeklarasikan diri dengan Gerakan Anti Maksiat,” ujar Roy Madea Oka.

Roy Madea Oka menambahkan gerakan anti maksiat ini agar segera direalisasikan, apalagi mayoritas di Kota Padang ini adalah Muslim. Padang adalah salah satu tujuan wisata halal di indonesia. Kasihan generasi muda kita,nanti mereka terlena karena murahnya mencari tempat hiburan yang berbau maksiat.

-Robbie Pratama-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *