DPC Partai Gerindra Pasbar, Kunjungi Warga Durian Tiga Batang

Category: Daerah, News 124 0

SUMBARTODAY.COM, PASAMAN BARAT — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Pasaman Barat, melalui Tim Safari Ramadhan (TSR) Khusus pada malam 27 Ramadhan, kunjungi Warga Durian Tiga Batang, Jorong Simpang Tiga, Nagari Koto Baru, Kecamatan Luhak Nan Duo, Senin (11/6).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut ketua DPC Gerindra Pasbar, H. Syahiran, Bupati Pasbar,  beserta Hj, Yunisra Syahiran (Ketua TP-PKK) Pasbar yang juga anggota DPRD Pasbar dan Ketua Fraksi Partai Gerindra, H Erianto, Ustadz Musardin, kader dan simpatisan beserta rombongan.

Dalam sambutanya, H Syahiran mengajak semua elemen masyarakat untuk selalu meningkatkan ukhua islamiah dan silaturrahmi antar sesama agar tidak terjadi perpecahan ditengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

“Semoga ramadhan tahun depan kita masih diberi umur, kesehatan dan kesempatan untuk menjalankan ibadah puasa dan kiamullail seperti tahun ini. Jadikan momentum ramadhan untuk mempersiapkan modal menyongsong kehidupan akhirat kelak.” kata Syahiran.

Senada dengan itu Hj. Yunisra dalam sambutannya mengatakan terimakasih atas kerja sama selama ini, sehingga tercipta komunikasi yang baik sehingga beberapa gagasan pembangunan telah dilaksanakan sesuai dengan usulan masyarakat.

“Sebagai anggota DPRD Pasbar, kami telah menampung aspirasi masyarakat guna untuk direalisasikan perencanaan hingga pembangunan, melalui Pokok pikiran (Pokir) sesuai dengan daerah pemilihan masing-masing,” kata Yunisra Sayhiran.

Lebih lanjut Yunisra Syahiran juga menghimbau masyarakat agar memperhatikan generasi penerus, dewasa ini terkait Peredaran Narkotika sudah sangat memperihatikankan, pendidikan anak usia dini, pemeriksaan kesehatan (Imunisasi) merupakan awal pembentukan generasi emas dan cemerlang.

“Mari kita ciptakan lingkungan yang bersih, indah dan asri dengan cara membuat taman minimalis di sekitar pekarangan rumah. Tanaman yang berguna seperti sayur-sayuran secara tidak langsung nantinya juga bisa menambah penghasilan keluarga.” Himbau Yunisra Syahidan.

Dalam kesempatan yang sama, H. Erianto, salah satu Anggota Dprd Pasbar Dapil II , dalam sambutannya menghimbau dalam upaya menyongsong tahun Politik (Pemilu) mendatang, agar setiap warga yang telah memiliki hak pilih dipastikan sudah terdaftar sebagai daftar pemilih tetap (DPT).

“Tim Safari Ramadhan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara kader partai Gerindra ( DPRD Pasbar) dengan masyarakat Durian Tiga Batang dan sekitarnya,” Sementara itu, selaku atas nama tokoh masyarakat, sekaligus pengurus Masjid Usissa Alat Taqwa, Asnawi Harahap mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim Safari Ramadhan ini, “Suatu anugrah bagi masyarakat kami atas kunjungan ini, semoga di malam 27 Ramadhan tahun ini akan dapat hikmah ramadhan.” kata Asnawi.

Dalam kunjungan tersebut juga diberikan bantuan berupa dana kepada pengurus Masjid Usissa Alat Taqwa yang masih dilakukan renovasi. Diperkirakan mesjid tersebut akan menjadi salah satu mesjid raya di kecamatan tersebut. (Sofyan H)

 

 

 

 

Related Articles

Add Comment