Ditemukan Tidak Bernyawa, Pria Ini Tewas Mengenaskan

oleh -1.512 views

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Sosok mayat laki-laki ditemukan warga di pinggir Jalan Sitiung V Jorong Kampung Dondan Kenagarian Gunung Medan, Kecamatan Sitiung, Senin (11/2).

Kapolres AKBP Imran Amir, S.Ik melalui Kapolsek Koto Agung Iptu Syafrinaldi, SH. Di dampingi Kanit Reskrim IPDA Suwarno, membenarkan adanya sosok mayat laki-laki yang ditemukan oleh warga dipinggir jalan.

“Jenazah yang diketahui bernama Barudin (55) warga Jorong Padang Sidodong Kenagarian Siguntur Kecamatan Sitiung tersebut pertama kali ditemukan oleh Dayat (35) yang hendak pergi ke PT. AWB tanpa sengaja melihat seorang laki-laki tergeletak dipinggir jalan dengan posisi mayat terlentang. Dayat langsung memberikan informasi kepada masyarakat setempat, mendapat informasi Sugiono Suami Tutik memastikan siapa yang meninggal dan ternyata benar itu Barudin,” papar Kapolsek Koto Agung Iptu Syafrinaldi kepada sumbartoday.com

Berdasarkan keterangan Dokter di RSUD Pulau Punjung bahwa tidak ada tanda kekerasan yang ditemukan ditubuh Barudin, baik tanda luka benda tajam maupun benda tumpul.

“Keterangan adik korban atas nama Supriadi bahwa korban selama ini benar ada mengidap penyakit darah tinggi dan diabetes. Atas permintaan keluarga, bahwa korban tidak perlu di lakukan Otopsi dan korban diminta dibawa pulang kerumahnya dipisang rebus untuk segera disemayamkan,” pungkas Kapolsek.

-Bambang Suprapto-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *