Dinas SOSP3APPKB Dharmasraya, Salurkan Bantuan Korban Banjir Kecamatan Timpeh

oleh

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Banjir yang melanda Kecamatan Timpeh beberapa hari lalu telah menyisakan derita bagi warga disana, untuk meringankan kan derita warga yang terdampak musibah banjir, bantuan terus mengalir.

Terakhir Dinas SOSP3APPKB Kabupaten Dharmasraya bersama 17 personil Taruna Siaga Bencana ( TAGANA ) datang menampakkan ‘muko nan Sabak’ merasa empati atas penderitaan saudaranya terdampak musibah banjir, sekaligus memberikan bantuan

Penyerahan sudah dilakukan mulai dari hari Kamis saat terjadinya banjir, dan akan berakhir sampai semua korban yang terkena dampak banjir sudah mendapat bantuan sesuai dengan data.

Memasuki hari kedua penyaluran bantuan Jumat (21/9) puluhan personel Tagana dipimpin oleh Kabid Rehabiltasi Pelayanan Jaminan Sosial Dwi Andayani kembali sibuk menyalurkan bantuan di Kenagarian Taratak Tinggi.

Di kenagarian Taratak tinggi jumlah KK yang terkena dampak banjir sebanyak 150 kk dengan total jiwa sebanyak 512 jiwa yang tersebar di 8 jorong di Kenagarian Taratak Tinggi.

Bantuan yang diberikan pada korban banjir Kecamatan Timpeh terdiri dari beras, Indomie, telor, matras dan selimut.

” Bantuan ini akan kami bagikan pada masyarakat yang terkena dampak banjir, sesuai data yang kami terima, dibagikan disetiap jorong yang terkena dampak banjir,” ucap Dwi Andayani saat menyerahkan bantuan di Jorong Marga Makmur III.

Penyerahan bantuan di Nagari Taratak Tinggi oleh Dinas SOSP3APPKB Dharmasraya di Jorong Arga Makmur III diterima oleh Kepala Jorong Warno, disaksikan Sektaris Nagari Taratak Tinggi Indria Whardana didampingi juga oleh Babinkamtibmas Nagari Taratak Tinggi Bripka Roni Chandara dan staf Nagari Taratak Tinggi.

Usai serahkan bantuan di Jorong Marga makmur III personel Tagana SOSP3APPKB melanjutkan penyerahan bantuan pada 7 jorong lainnya yang ada di Kenagarian Taratak Tinggi.

– Bambang Suprapto –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *