Diduga Terseret Ombak, Pemuda Purus ini…..

SUMBARTODAY.COM, PADANG – Diduga terseret ombak di Pantai Padang, Adi Novendra (35), warga Purus I, Kelurahan Purus, Kecamatan Padang Barat, dilaporkan hilang, Jumat (11/5) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dari informasi yang didapat sumbartoday.com dilapagan, korban yang tengah asyik mandi-mandi dengan menggunakan baju belang-belang dikawasan pantai Purus Padang, tiba-tiba saja menghilang sehingga memembuat warga yang melihat menjadi panik.

“Saya melihat korban yang tengah asyik berenang, namun tiba-tiba datang ombak besar dan membawa korban sehingga kami melihat kontan saja panik,” jelas Agus saksi mata yang melihat kejadian tersebut kepada sumbartoday.com, Jumat (11/5)

Ia juga menjelaskan bahwa melihat kejadian tersebut, wargapun melaporkannya kepada pihak kepolisian, serta sejumlah pihak seperti Basarnas, BPBD, PMI Kota Padang serta relawan turut serta membantu dalam proses pencarian.

“Setelah menerima laporan dari warga  bahwa adanya kejadian orang hanyut, kamipun segera turun kelokasi dengan dibantu tim Basarnas, BPBD dan PMI Kota Padang. Dari keterangan beberapa saksi kita dapatpi korban bernama Ade Novendra, berusia 35 tahun,” jelas AKP Armijon, Kapolsek Padang Barat kepada media.

Lebih lanjut dijelaskannya, bahwa petugas SAR gabungan yang berada di lokasi kejadian belum menemukan korban dan masih melakukan pencarian.

“Pencarian terkendala cuaca karena hujan turun. Untuk itu karena cuaca tidak bersahabat, sementara waktu pencarian kita dihentikan. Namun, kita bersiaga dilokasi kejadian guna memantau perkembangannya,” tutup Armijon. (Randy)

 

Add Comment