Diduga Mengantuk dan Minimnya Penerangan, Dua Truk ini…..

oleh

SUMBARTODAY.COM, PADANG – Diduga jalan licin dan sopir mengantuk, dua unit truk saling bertabrakan dikawasan Bypass Simpang Unand, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sumatera Barat, Selasa (7/8) sekitar pukul 02.00 WIB

Dari informasi yang dihimpun sumbartoday.com dilokasi kecelakaan, kejadian berawal saat truk bernomor polisi BA 9312 AQ yang dikemudian Andi (35) melaju dari arah Teluk Bayur menuju Bukittinggi melaju dengan kecepatan sedang.

“Truk yang saya kemudikan, tiba-tiba hilang kendali dan menabrak truk yang dikemudikan teman, tepat  didepan saya,” jelas Andi sopir truk yang ditemui sumbartoday.com

Ia juga mengakui saat kejadian dirinya memang agak sedikit kelelahan dan mengantuk ditambah ditambah jalan lincin akibat hujan yang mengguyur jalan.

“Memang saya pada saat kejadian agak sedikit mengantuk, namun sepat sadar saat truk mulai hilang kendali, akibat jalan licin serta minimnya penerangan di jalan bypass ini” ucap Andi.

Sementara itu Kanit Laka Lantas Polresta Padang, AKP Musendi, SH, saat ditemui sumbartoday.com belum mendapat informasi adanya kecelakaan tersebut,” jelas Musendi (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *