Diduga Ditinggal Kekasih, Pria Ini Nekat Gantung Diri

oleh -5.200 views

Pesisir Selatan, Sumbartoday.com
Diduga ditinggal sang kekasih Pria yang ada di Nagari Koto Tarok Amping Parak Kec. Sutera Kab. Pessel ini nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri didalam rumah kosong adik dari ibu korban, Jum’at (22/3).

Pria yang diketahui bernama Angga (19), ditemukan tewas oleh Hanafi yang secara kebetulan ingin mengajak korban pergi memancing. Namun naas korban sudah ditemukan tidak bernyawa oleh teman korban sekitar pukul 03.40 WIB dirumah kosong adik dari orangtua korban. Melihat Korban terbujur kaku teman dari korban tersebut langsung berteriak meminta pertolongan kepada orangtua korban yang tidak jauh dari tempat kejadian.

Menurut informasi dari Kapolsek Sutera Iptu Asmardi Abas membenarkan, korban didapati dalam kondisi tergantung dengan seutas tali marlon warna biru didalam kamar paling depan. Pertama kali ditemukan, korban sudah dalam kondisi meninggal,” terang Kapolsek saat dihubungi Via Telpon oleh sumbartoday.com

Kapolsek juga menambahkan, untuk mengetahui pasti penyebab meninggalnya korban, pihaknya masih menunggu hasil visum dari Rumah Sakit Surantih, apakah korban murni bunuh diri atau tidak.

“Saat ini kita masih mendalami peristiwa naas tersebut dan memintai keterangan beberapa orang saksi dan menunggu hasil visum Rumah Sakit Surantih untuk membuktikan penyebab kematian korban,” tutup kapolsek.

Sampai berita ini diturunkan, orang tua korban bernama ibu Ida mengikhlaskan atas peristiwa yang menimpa putranya tersebut.

-Antoni Efendi-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *