Dibacok Bagian Kepala, Ketua Pemuda Pancasila Bukittinggi ini….

oleh

SUMBARTODAY.COM, BUKITTINGGI – Eng, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Bukittinggi,  Sumatera Barat, bersimbah darah  dibacok oleh OTK (orang yang tak dikenal-red) saat berada di markas PP jalan pemuda Bukittinggi, Sabtu (9/6)

Dari informasi yang dihimpung sumbartoday.com, Eng dibacok oleh orang yang mengunakan penutup wajah serta membacok korban dengan samurai dibagian kepala sehingga mengakibatkan korban bersimbah darah.

“Kejadian tersebut sangat cepat sekali, tiba-tiba seseorang yang menutup wajah, membacok dengan semurai dan langsung melarikan diri,” jelas Imran (nama samaran-red) saksi mata yang melihat kejadian tersebut saat ditemui sumbartoday.com

Sementara itu KBO Satreskrim Polres Bukittinggi, Ipda Rommy Hendra,  membenarkan adanya kasus penyerangan tersebut, namun pihaknya enggan memberikan komentar karena masih dalam penyelidikan.

“Saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan kami, untuk itu kami minta media bersabar, bagaimana perkembangan kasus ini, nanti akan kita publikasikan,” jelas Rommy kepada sumbartoday.com melalui selulernya, Minggu (10/6). (Frans)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *