Dansatgas TMMD Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan

oleh -120 views

Padang Pariaman, Sumbartoday.com
Komandan Kodim 0308/Pariaman Letkol Arm Heri Pujiyanto, S.Sos sebagai Dansatgas TMMD ke-104 meninjau pembangunan jembatan di Korong Bukik Jariang Nagari Guguak Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Pariaman, Sabtu (9/3).

Dalam kunjungannya itu, Heri pujiyanto yang juga menjadi Dansatgas TMMD ke-104 Kodim 0308/Pariaman tersebut menyempatkan diri untuk berdialog dengan Jefri, salah satu warga yang tinggal di sekitar jembatan.

Kepada Heri Pujiyanto, S.Sos, Jefri menyampaikan terima kasih kepada TNI dan Pemerintah Kabupaten Pariaman menjadikan jembatan tersebut menjadi salah satu sasaran kegiatan pembangunan infrastruktur TMMD.

Dia menerangkan, jembatan tersebut merupakan akses yang menghubungkan Sungai garinggiang Sehingga menurutnya, masyarakat sangat senang dan antusias menyambut pembangunan jembatan tersebut.

Ini dulu dibangun dengan dana swadaya. Karena kemampuan kami kecil sehingga jembatannya yang hanya berukuran 1 meter lebarnya dan panjangnya 2 meter. Jadi hanya dapat dilalui kendaraan roda dua. Kalau berpapasan, salah satunya menunggu di bawah karena tidak cukup,” kata Jefri.

Letkol Arm Heri Pujiyanto, S.Sos yang didampingi Kapten lnf Maslur sebagai
pimpinan di dilokasi jembatan dan sejumlah anggota satgas mengatakan bahwa pihaknya akan segera menuntaskan pembangunan jembatan tersebut.

“Pembangunan jembatan ini harus dipercepat karena sangat dibutuhkan masyarakat. Akan kami perbesar dan minimal dapat dilalui kendaraan roda empat,” ujar Heri Pujiyanto.

“Untuk itu, kami sedang menyelesaikan teknisnya dan dalam beberapa hari ini akan segera kami kerjakan, akan kami percepat pembangunannya karena sangat dibutuhkan dan dinantikan oleh warga”, ungkap Dansatgas”.

-Yenni Laura-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *