Danpasmar 2 Brigjen Nur Alamsyah, Lakukan Sertijab Danyonmarhanlan II Teluk Bayur

oleh

Padang, Sumbartoday.com
Komandan Pasukan Marinir (Pasmar) 2, Brigadir Jendral Nur Alamsyah, hadiri upacara serahterima jabatan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II Teluk Bayur Padang, di Markas Komando (Mako) Lantamal setempat, Senin (5/11)

Menurut Nur Alamsyah, pergantian serta mutasi pada jajaranTNI AL, khususnya Pasukan Marinir sudah merupakan hal yang biasa demi penyegaran organisasi.

“ Sistem pertahanan pangkalan saat tentunya sudah baku, tinggal kita meningkatkan kinerja sehingga kedepannya akan lebih baik. Untuk itu saya menghimbau kepada komandan yang baru agar tetap melaksanakan tugas-tugas yang dilakukan oleh komandan yang lama yang hingga saat ini sudah berjalan dengan maksimal,” ucap Nur Alamsyah.

Ia juga menegaskan bahwa kuatan pangkalan harus tetap menjadi prioritas, walau sesungguhnya resiko pangkalan menghadapi laut lepas, namun pangkalan darat juga harus dimaksimalkan.

“Tentu saja leadership seorang memimpin harus dituntut dalam hal ini.   Tidak serta merta ganti pimpinan lalu bergantri caranya. Sebab semua sudah diatur dalam suatu sistem yang baku. Komandan yang baru akan melanjutkan tugas yang sudah dilakukan oleh komandan lama, yang pada intinya mencapai tujuan yang sama jdalam melaksanakan tugas-tugas yang  di berikan lantamal II Padang ini,” tutupnya.

Sertijab Komandan Yonmarhanlan II Padang dari Letkol Marinir Bastian Laksana Putra,SE, kepada Letkol Marinir Sugeng Prayitno ini, dihadiri juga oleh Danlatamal II, Danlanud Sutan Syahrir, Danrem 032/WRB.Kabag Ops Polda, Dansat Brimob Sumbar, Dandim 0312/padang, Danyon 133 Yudha Sakti,  Ditpol Air Polda Sumbar, Kabag Kesra Kota Padang, Koatmil i.04 Padang serta pejabat terkait lainnya.

– Rio Irawan –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *