Danlantamal II Teluk Bayur Buka Acara Safari Personel 2018

oleh

Padang, Sumbartoday.com
Komandan Lantamal II  Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc. Membuka acara safari personel 2018 di Gedung Nanggala Mako Lantamal II Padang, yang dihadiri oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri sipil Lantamal II Padang,  Rabu (7/11).

Mengawali sambutanya sebagai umat beragama Komandan Lantamal II mengajak kepada yang hadir untuk memanjatkan doa dan bersyukur kehadirat tuhan yang maha esa, Allah subhanahuwata’ala.

“Dalam sambutan nya Danlantamal II menyampaikan. Safari personel tahun ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk dapat berdialog langsung kepada Sekdisminpersal dimana materi yang disampaikan  dapat dijadikan sebagai bekal pembinaan personel Lantamal II dalam pelaksanaan tugas kedepan,”ucap Agus Sulaeman.

Ia juga menegaskan, pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan hal yang sangat penting meskipun banyak aspek yang berperan dalam mencapai tujuan organisasi, karena personel merupakan penggerak utama dinamika dalam organisasi, salah satu bentuk pembinaan personel perlu adanya sosialisasi kebijakan dan informasi sehingga dapat di ketahui secara utuh dan dapat dipahami oleh seluruh personel jajaran TNI Angkatan Laut.

“Melalui pelaksanaan safari personel ini diharapkan tercipta komunikasi dua arah antara Dinas personel mabesal dengan Lantamal II sehingga seluruh personel Lantamal II akan memiliki pengetahuan yang cukup terhadap dinamisasi pembinaan personel khususnya terhadap arah kebijakan dan informasi dari komando atas,”pungkasnya

Acara safari personel dihadiri oleh Sekdisminpersal Kolonel Laut (E) Edi Suhara, Paban VI Komkinpers Spersal Kolonel Laut (P) IGP Aswan Candra, M.M. Wadan Lantamal II Kolonel (Mar) Lasmono, Paban V Watpers Spersal Kolonel Laut (KH/W) Dra. Ririn Susilowati, M.M. Pabandya Dalbangkar Spersal Letkol Laut (KH) Drs.Sugeng Ashariyanto, S.H. Pabandya Dalmutdik Letkol Laut (KH/W) Dra.Arnita, M.M. Para Asisten Komandan Lantamal II, Para Kasatker dan personel perwira, bintara, tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Lantamal II.

-Rio Irawan-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *