Dalam Waktu Seminggu, Polres Tanah Datar Ungkap 3 Kasus Narkoba

oleh -240 views

Tanah Datar, Sumbartoday.com
Terkait keberhasilan dan kinerja baik dalam mengunggkap kasus Narkoba, Polres Tanah Datar mengelar Press Realise bersama media, yang di pimpin langsung oleh Kapolres Tanah Datar, AKBP. Bayuaji Yudha Prajas di Lobi Polres. Kamis (21/3).

Dalam Press Realise tersebut Kapolres Tanah Datar yang di dampingi Kasat Narkoba Iptu Yaddi Purnama dan Kapolsek Lima Kaum Iptu Aljuprimal memaparkan keberhasilan jajaran Polres Tanah Datar dalam mengungkap beberapa kasus diantara nya dalam kurun 1 minggu saja yang terhitung dari tanggal 11 Maret sampai 18 Maret 2019 Satuan RestNarkoba berhasil mengamankan 3 kasus Narkoba dengan 4 orang tersangka.

Dari 3 kasus penangkapan tersebut, Satresnarkoba berhasil mengamankan barang bukti yang salah satu nya merupakan tangkapan terbesar yaitu jenis Narkotika golongan 1 jenis sabu seberat 100gram (1ons). Dan beberapa barang bukti lain nya.

Kapolres Bayuaji Yudha Prajas mengatakan “ini merupakan tangkapan yang bagus dalam 1 minggu Satresnarkoba berhasil melakukan tugas dengan baik, di pimpin kasat Narkoba yang baru” ujarnya kepada sumbartoday.com

“Selain kasus Narkoba, kami juga berhasil mengungkap kasus pencurian atau tindak pidana pemberatan, yang mana kami mengaman kan 1 orang pelaku dan 1 orang pelaku lagi masih dalam pengejaran jajaran kami,” sambungnya.

Untuk kasus Narkoba para tersangka yang sudah di amankan akan di jerat dengan pasal 114, pasal 112, UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika dan terancam pidana 15 Tahun penjara.

-Fitri Rahayu Loetan-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *