Cemburu Sosial Bawa Petaka, Seorang Pemuda Tega Bacok Teman

oleh -1.373 views

Padang, Sumbartoday.com
Diduga cemburu sosial seorang pemuda berinisial FZ (19) yang beralamat di Indarung sengaja melukai Radi Kurniawan (14) dengan sebilah golok, akibat kejadian tersebut korban mengalami luka ditangan kiri dan langsung dilarikan kerumah sakit Bhayangkara Padang, Selasa (12/3).

Pelajar yang beralamat di Gg. Loko Kec. Lubeg selaku korban menceritakan kejadian yang dialaminya, ketika itu dia pergi kebelakang hendak membantu kakaknya dengan membawa peralatan Golok yang tidak jauh tinggal dari rumahnya, dlokasi kejadian yang mana pelaku FZ juga berada disana.

“Tidak tau apa sebabnya dia marah pada saya dan menendang saya, lebih lanjut Radi menceritakan pelaku terlihat marah di karenakan saya lagi bercanda dengan cewek, mungkin banyak cewek yang berada di sekitar kejadian sehingga pelaku perlihatkan seolah jagoan (over acting),” terang Radi Kurniawan yang didampingi orang tuanya

Hal senada juga di ungkapkan Ilham (19) yang melihat langsung kejadian tersebut “entah apa yang ada dibenak FZ yang tiba-tiba saja melakukan aksi pembacokan kepada Radi, dengan melayangkan sebilah golok, kemudian pelaku juga sempat lakukan aksi tersebut sebanyak dua kali dan akhirnya mengenai tangan kiri korban.

Sementara itu orang tua korban Aizara Delita mengatakan tidak terima kejadian yang menimpa anaknya karena dia tidak tahu apa kesalahan anaknya sehingga dilukai, dengan kejadian tersebut Azira langsung melapokan ke pihak kepolisian dengan laporan polisi STTL/68/K/III/2019 Lubeg 13/3/2019.

Kapolsek Lubeg AKP Rico Renanda membenarkan telah terjadi kejadian tindakan dugaan penganiayaan yang mengakibat korban mengalami luka robek di bagian tangan sebelah kiri dengan 7 jahitan dengan pelaku inisial FZ.

“untuk itu anggota kami sedang memproses tindakan dugaan penganiayaan yang dilakukan FZ terhadap Radi Kurniawan, sebagaimana kejadiannya ini terjadi diwilayah Kec. Lubeg ,”terang Rico mengakhiri

-Junaidi-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *