Bupati Sutan Riska, Menjamu Tim Surveyor Komisi Akreditasi

oleh

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Sutan Riska Tuanku Kerajaan didampingi Asisten Administrasi Umum, Martoni, Kepala Dinas Kesehatan, Rahmadian dan Direktur RSUD Sungai Dareh, Chusnul Chotimah beserta jajaran, menjamu Tim Surveyor Komisi Akreditasi Rumah
Sakit (KARS) di Rumah Dinas Bupati, Senin (3/12) malam.

Tim Surveyor KARS ini akan berada di Kabupaten Dharmasraya selama beberapa hari ke depan untuk melakukan survey akreditasi di RSUD Sungai Dareh.

Bupati dalam kesempatan itu menyampaikan selamat datang kepada Tim Surveyor KARS. “Semoga survey yang akan dilaksanakan oleh Tim Surveyor KARS selama beberapa hari ke depan di RSUD Sungai Dareh dapat berjalan baik dan lancar,” ujar bupati.

Bupati juga menginstruksikan kepada segenap jajaran RSUD Sungai Dareh untuk menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan guna kelancaran tim dalam melakukan proses survey.

Adapun, berbagai persiapan telah dilaksanakan oleh pihak RSUD Sungai Dareh dalam menghadapi penilaian akreditasi ini. Bahkan, bupati sendiri telah turun langsung untuk memastikan persiapan RSUD sudah maksimal untuk menghadapi penilaian.

“Kami menyadari, masih terdapat sejumlah kekurangan di RSUD Sungai Dareh. Namun walau begitu, kami terus berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan yang terbaik,” ujar bupati di hadapan tim surveyor KARS.

Bupati berharap, harapan RSUD Sungai Dareh untuk mencapai akreditasi paripurna dapat terwujud.

-Bambang Suprapto-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *