Bupati Sutan Riska, Letakan Batu Pertama Pembangunan Mesjid Mukhlisin Dharmasraya

oleh

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, meletakan batu pertama pembangunan Masjid Mukhlisin Sungai Belit di Nagari Gunung Selasih, Selasa (13/11). Peletakan batu pertama ini turut disaksikan langsung oleh segenap elemen masyarakat setempat.

Meskipun turut dibantu pemerintah daerah, bupati juga menghimbau kepada semua pihak untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan Masjid Mukhlisin.

“Semua lapisan masyarakat, termasuk para pengusaha agar turut ambil bagian untuk memberikan kontribusi, baik berupa bantuan materil sesuai kemampuan, maupun pikiran dan tenaga. Sehingga cita-cita kita untuk mempunyai masjid yang megah In Syaa Allah akan tercapai,” ujar bupati.

Bupati juga mengingatkan, upaya yang dilakukan tidak hanya berorientasi pada pembangunan fisik semata. Pembangunan fisik mesti diiringi dengan pembangunan non fisik, seperti pembangunan sumber daya manusia dan peningkatan keimanan dan ketaqwaan.

“Dengan kata lain, kita juga mesti merumuskan strategi dalam meramaikan dan menyiarkan masjid, demi terwujudnya masyarakat madani yang diimpikan,” tandas bupati.

– Bambang Suprapto –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *