Bupati Sutan Riska, Lepas Kontingen Porprov ke XV Dharmasraya

oleh

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, bersama Wakil Bupati, H. Amrizal Dt Rajo Medan, melepas ratusn atlet Kabupaten Dharmasraya untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Barat ke 15, yang dilaksanakan di Kabupaten Padang Pariaman. Pelepasan atlit-atlit pilihan itu dilakukan di Halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Selasa (13/11)

Menurut Ketua KONI Dharmasraya, Muhammad Dhani, para atlet Dharmasraya ini akan berkompetisi pada 29 cabang olahraga, dari 35 cabor yang dipertandingkan. “Bila pada Porprov 2016 lalu Dharmasraya berada pada peringkat 16, maka pada Porprov tahun ini kita bertekad masuk dalam 10 besar di Sumatera Barat,” ujar Dhani.

Pada kesempatan itu, Dhani juga menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas dukungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya terhadap para atlit di Kabupaten Dharmasraya. Terutama sekali dari segi anggaran guna mendukung segala aktivitas dan keperluan pada masing-masing cabor.

“Maka tidak ada cara berterimakasih yang lebih baik dari mempersembahkan prestasi terbaik dan membanggakan Kabupaten Dharmasraya pada ajang Porprov ini,” tukas Dhani.

Sementara itu, Bupati dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat berjuang kepada seluruh atlit Dharmasraya yang akan menuju arena Porprov di Padang Pariman.

“Kami yakin, adik-adik adalah putra putri pilihan yang siap memberikan prestasi terbaik untuk Kabupaten Dharmasraya. Saya tidak ingin target muluk-muluk, minimal masuk 10 besar itu sudah membanggakan,” ujar bupati.

Bupati juga berpesan, agar selama bertanding, para atlit agar tetap disiplin dan menjaga kesehatan. “Junjung tinggi sportivitas dan jaga nama baik daerah,” tegas bupati.

Tidak lupa, bupati juga mengingatkan para atlit untuk selalu berdoa. “Semoga para atlit diberikan kemudahan dalam berjuang mengharumkan nama Dharmasraya,” pungkas bupati.

Di akhir sambutannya, bupati juga menjanjikan bonus puluhan juta untuk para atlit yang berhasil mempersembahkan medali untuk Dharmasraya.

– Bambang Suprapto –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *