Bupati Sutan Riska, Lantik 10 Pejabat Eselon III dan IV Pemkab Dharmasraya

oleh

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Sejumlah pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya kembali dilantik, Senin (03/12). Setelah beberapa hari sebelumnya pelantikan yang sama juga telah dilaksanakan bagi 10 pejabat eselon III dan IV.

Setidaknya, ada 11 pejabat administrator dan pengawas yang kembali dilantik pada hari ini, yang pelantikannya dilakukan langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, di Aula Kantor Bupati Dharmasraya. Dari 11 pejabat tersebut, beberapa diantaranya mendapat promosi jabatan dan ada pula yang hanya mengalami pergeseran.

“Selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik. Bapak ibu adalah orang-orang pilihan yang dianggap mampu untuk mengemban jabatan yang diamanahkan. Untuk itu, saya harap bapak ibu dapat menjalankan amanah tugas ini dengan baik. Karena kelak amanah ini juga akan dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada masyarakat, daerah, namun juga di hadapan Allah subhanahu wa ta’ala,” ujar bupati.

Bupati juga berpesan, agar para pejabat yang baru saja dilantik dapat membangun kerjasama yang solid, sinergis dan mempunyai tanggungjawab moral yang tinggi dalam menjalankan tugas.

– Bambang Suprapto –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *