Bupati Sutan Riska Hadiri Pisah Sambut Dandim 0310/SSD

oleh -413 views

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Wakil Bupati, H. Amrizal Dt Rajo Medan kompak menghadiri acara pisah sambut Dandim 0310 SSD (Sawahlunto, Sijunjung, Dharmasraya) dari Letkol Inf. Irvan Yusri, S.I.P kepada Letkol Inf. Dwi Putranto, S.A.P di Gedung Pancasila Kabupaten Sijunjung, Kamis (14/3) malam.

Turut pula hadir bersama bupati dan wabup, Kapolres, Kajari, Sekda, Wakil Ketua Pengadilan Agama, Asisten Bidang Pemerintahan, Kepala Kantor Kesbangpol, dan Kepala Bagian Humas.

Bupati Sutan Riska atas nama pribadi, pemerintah daerah dan juga masyarakat Dharmasraya menyampaikan terimakasih kepada Letkol Inf. Irvan Yusri, atas dedikasi dan kerjasama yang terjalin, khususnya dengan Pemerintah Kabupaten Dharmasraya, selama menjabat sebagai Komandan Kodim 0310 SSD.

“Terimakasih pak Ivan Yusri atas kerjasamanya selama ini. Selama lebih dua tahun menjabat sebagai Dandim 0310 SSD, cukup banyak kontribusi yang telah diberikan dalam mendukung program-program pemerintah daerah. Semoga pak Irvan lebih sukses lagi di tempat yang baru,” ujar bupati.

Kemudian, kepada Letkol Inf. Dwi Putranto, Bupati Sutan Riska mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas memimpin Kodim 0310 SSD. Bupati berharap, dengan kepemimpinan Dandim baru, hubungan baik dan sinergitas yang terbangun antara Pemerintah Kabupaten Dharmasraya dengan Kodim 0310 SSD selama ini tetap terbina dan terpelihara dengan baik kedepannya.

“Kami dari Pemerintah Kabupaten Dharmasraya siap mendukung tugas pak Dwi Putranto sebagai Dandim yang baru,” pungkas bupati.

Selain kepala daerah, segenap unsur Forkopimda dari tiga wilayah yakni Sawahlunto, Sijunjung dan Dharmasraya juga turut hadir dalam acara pisah sambut ini.

Di akhir acara, juga dilakukan penyerahan cenderamata dari masing-masing kepala daerah kepada pejabat lama Dandim 0310 SSD, yang kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

-Bambang Suprapto-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *