Bupati Pessel Hendra Joni, Sampaikan Nota KUA PPAS 2019

Category: Daerah, News 21 0

SUMBARTODAY.COM, PESSEL — Bupati Pesisir Selatan Hendrajoni menyampaikan Nota KUA PPAS tahun anggaran 2019 Senin, 9 Juli 2018, pada sidang Paripurna DPRD Kabupaten Pesisir Selatan.

Sementara itu, pada sidang ini, Bupati Hendra Joni berbagi tugas dengan Wakil Bupati Rusma Yul Anwar untuk menyampaikan jawaban pemerintah atas pandangan fraksi DPRD atas Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD 2017.

Dalam notanya Bupati menyebutkan pada 2019 akan dilakukan penguatan reformasi birokrasi, peningkatan sektor unggulan daerah, revitalisasi prinsip ABS-SBK, peningkatan mitigasi bencana, dan mendukung sukses pelaksanaan Pemilu 2019.

Pada 2019, APBD diarahkan pada akselerasi pembangunan daerah dan kesejahteraan. IPM menjadi 70,07 dan tingkat kemiskinan 6, 85%.

Sementara itu, dalam jawaban pemerintah yang disampaikan Wakil Bupati Rusma Yul Anwar berbagai kemajuan daerah. Pembangunan pasar disemua kecamatan, pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, irigasi, sekolah rumah sakit dan berbagai fasum.

Paripurna dipimpin Ketua DPRD, Dedi Rahmanto Putra, Wakil Ketua Herpi Damson, dan 30 anggota DPRD, dihadiri juga oleh Sekda, Sekwan, dan para kepala OPD dan pejabat Administrator dan juga dihadiri  unsur Forkopimda Pessel terdiri dari Dandim 0311, Kajari dan Kapolres. (Rio)

Related Articles

Add Comment