Bupati Pasbar Buka Puasa Bersama Masyarakat Silaping

oleh

SUMBARTODAY.COM, PASAMAN BARAT – Bupati Pasbar, H. Syahiran, bersama Ketua TP-PKK, Hj, Yunisra Syahiran, beserta beberapa OPD Buka Puasa bersama Masyarakat Silaping dan sekitarnya, di kediaman Rumah Pribadi Bupati Nagari Silaping, Kecamatan Ranah Batahan, Sabtu (9/6).

Dalam sambutannya, H. Syahiran mengajak semua elemen masyarakat untuk selalu menjaga kekompakan, serta menjaga kerukunan dalam kemajemukan untuk membangun Pasabar lebih baik kedepan.

“Saya menghimbau kepada semua masyarakat Silaping untuk selalu bahu membahu dalam membangun kampung halaman kita ini, jangan sampai ada pertikaian yang nantinya bisa menimbulkan perpecahan sesama,” himbau Syhiran.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai salah satu putra daerah dari Kecamatan Ranah Batahan, Syahiran meminta kepada generasi muda untuk selalu giat dalam belajar, mengukir prestasi sehingga akan lahir generasi penerus yang membagakan.

“Sudah hampir 40 tahun saya mengabdi pada negara ini, baik dalam Eksekutif ( Camat, Sekda dan Bupati) dan Legeslatif (Dprd Prov), suatu kebanggaan tersendiri bila kita dapat mencetak generasi berkelanjutan yang bisa membangun negara ini dari berbagai Profesi tentunya apalagi dari Kecamatan kita ini, lanjut Syahidan.”

Senada dengan itu, salah satu Anggota Dprd Pasbar dari fraksi Gerindra, Hj. Yunisra Syahiran mengatakan keinginannya untuk selalu mengabdi dan memberikan yang terbaik untuk Pasbar dan Silaping pada khususnya.

“Ucapan terimakasih saya ucapkan pada seluruh elemen masyarakat yang telah memberikan amanah kepada kami, saya berkomitmen akan terus memberikan pengabdian yang terbaik sesuai dengan kemampuan kami,” kata Yun Syahiran.

Dikatakan, pihaknya akan terus memberikan pengabdian secara berkelanjutan baik di sektor TP- PKK hingga fungsi legislasi di Dprd Pasbar.

“Mari kita awasi tumbuh kembang anak kita agar tidak terjangkit stanting, dewasa ini maraknya peredaran dan penyalah gunaan Narkoba hendaknya menjadi perhatian kita semua, semoga kita senantiasa terhindar dari hal hal yang tidak baik,” Pinta Yunisra.

Dikesempatan yang sama, Ustad Kondang dari Silaping, yakni H. Marataon Lubis, ketika mengisi ceramah disela menunggu waktu berbuka tiba, sebagai salah seorang Dai ia juga berpesan agar selektif dalam menentukan pilihan dalam Pemilu mendatang.

“Merupakan anugrah untuk nageri kita, mempunyai pemimpin yang berasal dari kampung kita sendiri, tentunya sebagai masyarakat kita akan selalu mendukung untuk pembangunan berkelanjutan baik Imtaq dan Imteg,” kata Marataon Lubis.

Dalam acara tersebut juga dilakukan pembagian Kain sarung kepada MasyarakatYang hadir, Dalam kesempatan tersebut turut hadir beberapa OPD, Camat, TNI-Polri, berbagai elemen masyarakat Kecamatan Ranah Batahan dan sekitarnya, serta Kabag Humas Setda Pasbar, Yosmar Difia. (Sofyan H)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *