Bupati Dharmasraya Jalin Silaturahmi, Menyambut Bulan Suci Ramadhan

oleh

SUMBARTODAY.COM, DHARMASRAYA – Dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari. Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengundang Forkopimda, Jajaran OPD, Camat dan Wali Nagari se Dharmasraya bersilaturahmi di rumah dinasnya, Minggu Malam (13/05).

Pembacaan ayat suci Al-Quran menjadi pembuka dalam acara silaturahmi tersebut. Acara kemudian dilanjutkan dengan makan bersama, mendengarkan tausiyah agama dari Ketua MUI Kabupaten Dharmasraya, H. Aminullah Salam, dan diakhiri dengan do’a bersama.

Bupati pada kesempatan itu, atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah daerah menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin kepada segenap undangan yang hadir.

“Mari kita sambut Ramadhan ini dengan hati yang bersih, dengan saling memafkan diantara kita. Selamat menunaikan ibadah puasa. Jangan biarkan bulan penuh berkah ini berlalu sia-sia. Untuk itu, mari persiapkan diri, tingkatkan amal ibadah, dan mari berlomba-lomba dalam kebaikan,” ujar Bupati.

Tidak hanya itu, dari kegiatan silaturahmi ini, bupati juga berharap segenap jajaran pemerintahan dan stakeholder semakin bersinergi dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Dharmasraya. (Bambang/Iwan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *