Bau dan Kotor, Bangunan di Pantai Padang ini Ternyata….

oleh -1.995 views

Padang, Sumbaratoday.com
Diduga sengaja dibiarkan, keberadaan bangunan yang mirip pos penjagaan dikawasan objek wisata Pantai Cimpago, Kecamatan Padang Barat,  Kota Padang ini, ternyata kondisinya sangat memprihatinkan.

Bangunan yang sudah menelan biaya besar melalui anggaran daerah tersebut yang semestinya menjadi pengawasan dan tanggung jawab  Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Padang, seperti menggambarkan wajah kotor objek wisata pantai Padang tersebut.

“Keberadaan bangunan ini tidak jelas peruntukannya, atau mungkin Dinas pariwisata sengaja membiarkan bangunan ini rusak dan tidak difungsikan. Tentunya kondisi bagunan yang kotor dan bau ini menjadi pemandangan yang jelek bagi objek wisata kita. Harusnya pak wali tahu akan hal ini,” jelas Amril, warga Padang Pasir yang rutin berolahraga dikawasan tersebut, saat ditemui sumbartoday.com, Sabtu (5/1)

Ia juga menjelaskan bahwa posisi bangunan yang berada tepat dititik ramai pengunjung ini, tentunya memberikan pandangan miring akan pariwisata Kota Padang.

“Kami heran juga, hampir setiap saat walikota melintasi kawasan ini, tapi mengapa bangunan ini tidak menjadi perhatian, sedangkan pengunjung saja merasa risih dengan keberadaan bangunan yang kondisinya seperti wc umum ini, dimana pengawasannya atau mungkin saat walikota melintas, bangunan ini sengaja disembunyikan dinas Pariwisata,” tutupnya.

– Budi Adrian –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *