Atlet Tae Kwon do Dharmasraya Menargetkan 5 Mendali Emas

oleh -336 views

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Jelang keberangkatan menuju  Porprov Sumbar ke 15 di Padang Pariaman cabor Tae Kwon do yang dinahkodai oleh Darisman targetkan 5 emas.

Pasalnya persiapan demi persiapan untuk mencapai target tersebut terus digenjot oleh pelatih Alfurqan dan Ozi Destayuza bersama Ti Official. Bahkan pada Pra Porprov 28-31 September 2018 yang lalu di Solok Tae Kwon do Dharmasraya mampu meraih juara umum I.

Untuk Porprov di Padang Pariaman nanti Cabor Tae Kwon Do Dharmasraya diikuti oleh 22 orang altet, terdiri dari atlet Pria 13 dan atlet Putri 9 orang. Kelas yang akan diikuti Pria kelas 42 kg- 78kg, sedangkan untuk Putri kelas yang akan diikuti 39 kg – 63 kg.

“Insyah Allah pada Porprov di Padang Pariaman nanti kita targetkan 5 emas, Pria 3 emas dan Putri 2 emas,” ucap Ozi saat dikomfirmasi Sumbartoday.com di kantor Bupati Dharmasraya jelang rapat evaluasi dan persiapan jelang Porprov Sumbar ke 15.

Sementara itu ketua Cabor Tae Kwon Do Dharmasraya, Darisman berpesan pada para pelatih, Official dan para atlet Tae Kwon Do Dharmasraya untuk nantinya mampu memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Dharmasraya.

-Bambang Suprapto-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *