Academy PSP U-16 Ikuti Piala Ketum KONI Pusat

Category: Olahraga 12 0
fb_img_1484027278564_1484043354115
H. Agus Suardi (Abien) Direktur Academy PSP Padang.

PADANG, SUMBARTODAY – Usai mengikuti kejuaraan yang sama, kini tim Academy PSP U-16 tahun, akan unjuk kebolehan di Kejuaraan Sepakbola Piala Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat, yang digelar 24 Januari 2017 di Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.

Kepastian, keberangkatan tim Academy PSP Padang U-16 tahun ini, disampaikan Direktur Academy H. Agus Suardi, Selasa (11/1) di Sekretariat PSP Padang, komplek Gor H.Agus Salim.  “Memang kita akan mengikuti kejuaraan tersebut, ini sengaja kita lakukan agar kita bisa melihat sejauh mana perkembangan permainan tim Academy PSP Padang U-16 tahun, setelah dua tahun dilatih oleh Satria Ferri,” ujarnya.

Selain itu, menurut Abien sapaan akrabnya, ikutnya Academy PSP U-16 tahun di kejuaraan Piala Ketum KONI Pusat ini, agar jam terbang para pemain semakin bertambah, apalagi untuk tahun 2017 sekarang, ini merupakan yang pertama kalinya kita mengikuti kejuaraan. Kalau tentang hasil nantinya, apapun yang akan mereka peroleh kita tidak akan interfensi mereka, namun kalau seandainya tidak ada perkembangan dalam permainan nanti, maka kita akan lakukan koreksi terhadap semua lini, terang mantan kiper PSP era80an ini, kepada Sumbartoday.com.

Sementara itu, Suhatman Imam, yang selalu mengikuti perkembangan tim Academy PSP Padang, ketika dikonfirmasi Sumbartoday.com tentang keberangkatan ini mengatakan, kita sangat mendukung sekali program Academy PSP Padang. Selaku insan sepakbola Padang, saya secara pribadi selalu mendukung, tapi seandainya apa yang dikatakan Abien di atas tadi, kalau memang tidak ada perkembangan maka memang harus dilakukan koreksi lini per lini terhadap semua tim. Tujuanya agar jangan nanti para pecinta sepakbola Kota Padang, berpandangan aneh terhadapa perkebangan Tim Academy PSP Padang, ulasnya. (Aca)

Related Articles

Add Comment

%d blogger menyukai ini: