73 SSB Sumatera Bersaing Rebutkan Piala Bupati

oleh -398 views

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Sebanyak 73 Sekolah Sepak Bola (SSB) dari berbagai daerah di Sumatera bersaing memperebutkan piala Bupati Dharmasraya dalam Festival Sekolah Sepak Bola Kabupaten Dharmasraya, yang dihelat di Lapangan Hijau Sport Centre, dari tanggal 2-3 Februari 2019.

73 SSB yang ikut bertanding ini terdiri dari 41 tim untuk kategori U-11 dan 32 tim untuk kategori U-13.

Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, saat membuka secara resmi festival tersebut, Sabtu (2/2), mengaku sangat mengapresiasi acara festival yang diselenggarakan oleh Disbudparpora bekerjasama dengan Persatuan Sekolah Sepak Bola Kabupaten Dharmasraya. Apalagi kompetisi ini diikuti oleh SSB dari berbagai daerah di Sumatera.

Bupati berharap, festival ini dapat menjadi ajang pembinaan dan pencarian bibit-bibit atlet yang potensial, serta memberikan kesempatan bagi para atlet junior untuk mengembangkan keahlian dan kemampuannya. Dengan kata lain, festival ini juga menjadi media untuk memberikan bimbingan dan dukungan bagi para atlet muda dalam berprestasi.

“Selamat datang kepada seluruh peserta dan selamat bertanding. Silahkan bersaing secara sehat dan junjung tinggi sportivitas,” pungkas bupati.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD, Kabupaten Dharmasraya, Masrul Ma’as, Ketua KONI Muhammad Dhani, Kepala Dinas Budparpora Sutan Hendri dan sejumlah tamu undangan lainnya.

-Bambang Suprapto-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *