500 Kader PKK Pulau Punjung Terima Baju Kerja Lapangan

oleh -483 views

Dharmasraya, Sumbartoday.com
Lebih dari 500 orang kader PKK di Kecamatan Pulau Punjung menerima baju kerja lapangan dari Ketua TP PKK Kabupaten Dharmasraya, Ny. Dewi Sutan Riska, di Gedung UDKP Pulau Punjung, Rabu (10/4).

Dikatakan Dewi, penyerahan baju kerja lapangan ini merupakan bentuk perhatian dari TP PKK Kabupaten Dharmasraya dan pemerintah daerah atas dedikasi dan kerja keras kader dalam menjalankan fungsinya menggebyarkan gerakan PKK di masyarakat.

Dewi berharap, baju kerja lapangan tersebut digunakan untuk kegiatan yang berhubungan dengan kerja, tugas dan fungsi para kader.

“Jadikanlah baju ini sebagai identitas ibu-ibu dalam berkegiatan. Jaga selalu kekompakan kita. Pemberian baju ini juga adalah salah satu cara untuk memacu para kader agar terus berbuat yang terbaik. Dan dengan adanya baju kerja ini diharapkan masyarakat mengetahui siapa saja kader yang ada di nagarinya,” ujar Dewi.

Selain menyerahkan baju kerja lapangan, kehadiran istri orang nomor satu di Dharmasraya itu juga adalah untuk temu ramah, serta memberikan sosialisasi dan pembinaan kepada para kader agar lebih optimal dalam menjalankan program PKK.

Dewi berharap, kedatangan dirinya dapat menambah motivasi para kader dalam menjalankan perannya.

“Ibu-ibu adalah ujung tombak keberhasilan program PKK. Maka dari itu saya menggantungkan harapan kepada ibu-ibu kader untuk dapat terus bergandengan tangan, bersinergi dan bergerak aktif dalam menjemput bola kepada masyarakat. Agar masyarakat dapat merasakan langsung dampak kehadiran PKK di tengah lingkungannya. Mari bersama-sama kita untuk lebih giat lagi dalam membangun keluarga dan masyarakat yang sejahtera di kabupaten ini,” tandas Dewi.

-Bambang Suprapto-

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *