2 Kali Terjaring Razia, Wanita Pemandu Karaoke akan Dikirim ke Panti Rehabilitas

Category: Daerah, News 110 0

PADANG, SUMBARTODAY – Jika terjaring dalam razia rutin oleh Satpol PP Kota Padang, pemandu karaoke yang berpakaian seksi akan dikirim langsung ke Panti Rehabilitasi Andam Dewi di Sukarami, Kabupaten Solok.

Hal tersebut ditegaskan Yadrison, Plt Kasat Pol PP Kota Padang usai melaksanakan  operasi Yustisi atau kepemilikan identitas penduduk ke sejumlah tempat hiburan dan penginapan yang ada di Kota Padang.

“Saya tegaskan, bagi wanita malam atau pemandu lagu karaoke yang sudah dua kali terjaring razia, Satpol PP Kota Padang akan mengirim wanita tersebut ke sana (Andam Dewi, red), walaupun dia bukan Wanita Tuna Susila (WTS),” tegasnya.

Dalam razia di hari kedua di bawah kepemimpinannya, pihaknya berhasil mengamankan sedikitnya sembilan wanita diamankan di sejumlah lokasi tempat hiburan, seperti Teebox, Damarus Kafe dan Karaoke, Happy Family, Berlian Kafe, Grande Kafe dan Resto, dan Perssik Kafe yang berada di kawasan ‘pecinan’ Pondok, Kecamatan Padang Barat.

“Razia kali ini tidak akan berhenti dan akan terus kami tingkatkan kedepannya. Kegiatan kemarin itu lebih kepada personalnya atau kepada wanita malam yang tidak memiliki identitas,” ujarnya.

Meskipun hanya mengamankan wanita malam, Satpol PP Kota Padang juga menyita satu unit pengeras suara (speaker, red) di kafe Damarus karena tidak memiliki izin operasional.

“Terkait izin dan jam operasional yang melanggar, kita telah panggil bagi pengelola untuk menyelesaikanb permasalahan tersebut. Namun, sebelumnya akan kita tipiringkan terlebih dahulu,” tukas Yadrison. (yendra)

 

Related Articles

Add Comment